Copyrights @ Journal 2014 | Distributed By Blogspot Templates | Designed By Templateism

Friday, August 28, 2015

Perumahan Idaman di Tangerang: CitraRaya Residence

Share

Keinginan memiliki rumah idaman adalah dambaan setiap keluarga, sebagian orang menilai bahwa rumah idaman tidak cukup hanya dengan bangunannya yang megah dan mewah. Lebih dari itu rumah idaman adalah rumah yang tampak indah dan asri bila dipandang, sehingga terkesan menyejukkan hati bagi siapa saja yang memandang, terlebih bagi penghuninya.

Rumah dengan hamparan taman yang luas dan indah memang menjadi impian banyak orang, hal itu dikarenakan efek yang ditimbulkan memang sangat positif, perumahan tersebut bisa anda temui dengan mudah di kota Yogyakarta, Solo, Bali dan Balikpapan. Siapapun yang menghuninya pasti akan terbawa suasana sejuk, damai, nyaman, dan menyenangkan.

Bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan saat ini karena sekarang sudah banyak tersedia fasilitas keuangan yang dapat membantu anda mewujudkan memiliki rumah idaman. Satu diantaranya adalah dengan fasilitas Kredit Perumahan Rakyat (KPR) melalui bank. Apabila anda menginginkan hunian berkualitas dan nyaman, anda bisa coba melihat perumahan CitraRaya.

Dalam 21 tahun perjalanannya, perumahan CitraRaya tumbuh menjadi kota mandiri besar di kota Tangerang. Berbagai fasilitas umum dan komersial yang terdapat didalamnya mampu memenuhi segala kebutuhan tak hanya warganya yang kini telah mencapai lebih dari 60.000 jiwa, tetapi juga penduduk sekitar.

Raihan fantastis berupa penghargaan yang pernah diganjar oleh PT. Ciputra Residence membuat CitraRaya semakin berada di depan dalam hal pengembangan properti. Salah satu penghargaan yang pernah disematkan yaitu pada proyek Citra Maja sebagai "Masterplan Terbaik Yang Mengusung Konsep Pengembangan Terintegrasi" untuk kategori "Kota Mandiri, Perumahan dan Kawasan Terbaik". Sudah dipastikan anda akan memilihnya menjadi pemenang hati anda jika berencara memiliki hunian nyaman dan berkualitas. SEO Expert Journal

Setiap perumahan CitraRaya di design secara artistik yang dibalut dengan konsep modern dan minimalis yang membuat perumahan ini sangat berbeda ketika dimasuki. Bukan itu saja semua fasilitas juga dibangun dengan konsep "green community" yaitu sebuah konsep bangunan yang ditujukan untuk para penghuninya agar lebih bersikap ramah terhadap lingkungan.

Saat ini telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 diantaranya merupakan unit komersial dengan jumlah hunian melebihi 60.000 kepala keluarga. Unit komersial CitraRaya terdiri dari Ecoplaza, Mal Ciputra CitraRaya, CitraRaya Business District dan masih banyak lagi.

Setiap penghuni CitraRaya akan dimanjakan dengan banyaknya area penghijauan yang luas setiap kali memasuki area Citra Raya. Suasana yang nyaman, udara yang sejuk akan mudah ditemui dikawasan ini, adanya fasilitas Jogging Track dan Pedestrian Walkway yang nyaman memisahkan jalur pejalan kaki dan kendaraan bermotor, sehingga menjamin kenyamanan setiap penghuni Cluster perumahan CitraRaya.

Kawasan CitraRaya GardenVille misalnya sudah dilengkapi dengan Fasilitas Mini Club House yang terdiri dari kolam renang anak-anak, Community Hall dan Children Playground. Tidak ketinggalan sudah tersedia juga taman bermain aktif seperti Mini Outbond bagi anak-anak anda yang aktif dan menyukai tantangan.

Beberapa fasilitas pendukung wisata dan edukasi keluarga yang ada di kawasan ini diyakini merupakan salah satu tempat wisata terbesar di Tangerang. Water World dan World of Wonders Theme Park yang telah berdiri megah dan menempati lahan seluas 20 hektar sudah sangat ramai dikunjungi wisatawan dari banyak daerah. Berikut beberapa fasilitas lengkap yang disediakan:
1. Taman kota
2. Wisata Waterpark & Themepark
3. Sekolah dan Pekantoran
4. Sarana Ibadah dan Rumah Sakit
5. Supermarket
6. Tempat Olahraga
7. Transportasi

Produk Terbaru CitraRaya:



  • Little Ginza


Pada 28 Agustus kemarin, PT Ciputra Residence mulai memasarkan proyek terbarunya berupa ruko tiga lantai yang dibangun di kawasan Ecopolis, Citra Raya Tangerang.

CitraRaya saat ini sedang membangun total 166 unit ruko di Little Ginza Business District yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar.

Saat ini Little Ginza Business District masih dalam tahap pembangunan dan diperkirakan selesai pada semester pertama tahun depan. Apabila anda berniat menanamkan investasi pada ruko ini, maka dalam waktu dekat pihak CitraRaya akan menyerahterimakan kepemilikan ruko kepada anda dengan proses yang cepat.

Ciputra Residence menginformasikan dari keseluruhan unit tadi hanya 106 ruko yang akan dijual dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 180 miliar. Sedangkan sisanya direncanakan untuk disewakan.

Lokasi Ecopolis tepat berada di jantung kota mandiri CitraRaya seluas 2.760 Ha sehingga membuat posisi Ruko Little Ginza dekat dengan:

1. Little Kyoto EcoPark (dalam tahap pembangunan)
2. EcoPlaza (dalam tahap pembangunan)
3. Mall Ciputra (ground breaking 2016)
4. Sekolah Citra Berkat (SD-SMU)
5. Dikelilingi oleh Rumah Premium Cluster
6. Semua unit menghadap jalan utama

Adapun banderol harga masing-masing unit ruko bernama Little Ginza Business District itu berada di kisaran Rp 1,7 miliar.



  • Garden Boulevard


Ciputra Residence kembali melansir ruko untuk memenuhi kebutuhan bisnis di kawasannya yang terus berkembang. Kompleks ruko yang disebut Ruko Garden Boulevard ini memiliki keunggulan seluruh rukonya menghadap jalan raya.

Ruko Garden Boulevard dibangun di atas lahan seluas 4,5 ha yang berjumlah 260 unit. "Unit ini dibangun dalam tiga tahap, yang pertama berjumlah 110 unit, tahap kedua 64 unit, ketiga 86 unit. Tipenya dua lantai dengan kaveling 5,5×15 m"

Citra Raya sendiri saat ini telah berkembang menjadi township dengan fasilitas yang terus bertambah. Saat ini sudah terbangun sebanyak 22 ribu rumah dan terhuni sebanyak 70 persen selain sebanyak 2.500 unit lagi sedang dibangun. Penjualan unit rumah di Citra Raya mencapai 1.000-1.500 unit per tahun dan terus berkembang.

"Sebagai township pengembangannya memang tidak secepat perumahan skala kecil sejak dikembangkan tahun 1994 atau 20 tahun yang lalu, per lima tahun dikembangkan 19 klaster perumahan baru dan sekarang sudah 52 klaster yang terbanguna".

Pertumbuhan kawasan yang menjadi kota seperti ini tidak heran membuat para peritel bagai berlomba-lomba masuk ke Citra Raya. Belum lama ini, Citra Raya menandatangani kerja sama dengan Gramedia, Blitz Megaplex, Optik Melawai Johny Andrean, Gubuk Mang Engking, dan sebagainya.

Siteplan & Keyplan Garden Boulevard





  • Sentra Niaga


Ruko Sentra Niaga merupakan kawasan perniagaan yang berada di tepi jalan utama Citra Raya Boulevard. Berdampingan dengan pasar modern (Citymarket) dan pusat otomotif (Auto Center), merupakan tempat yang sangat strategis untuk mengembangkan usaha Anda. Sebuah lokasi yang menawarkan kesejahteraan. Properti komersial dari Sentra Niaga cukup menjanjikan untuk anda jadikan investasi masa depan.

Floor Plans





Anda pasti sudah yakin dengan pilihan hati anda dalam memilih hunian yang nyaman dan berkualitas.

Perencanaan yang cermat dan kesiapan anda sangatlah penting untuk mewujudkan keinginan memiliki rumah idaman.

http://seoexpertjournal.blogspot.com/2015/08/perumahan-idaman-di-tangerang-citraraya-residence.html

Title: Perumahan Idaman di Tangerang: CitraRaya Residence
Posted by: Unknown
Published: 2015-08-28T19:16:00-07:00
Rating: 1
Reviewer: 5 Reviews
Perumahan Idaman di Tangerang: CitraRaya Residence

0 comments:

Post a Comment