Copyrights @ Journal 2014 | Distributed By Blogspot Templates | Designed By Templateism

Friday, September 26, 2014

SEO Superhero and Villains [Infographic]

Share
Pernahkah anda membayangkan bisa terbang?
Ingin berpindah tempat dari tempat yang satu ke tempat yang lain dalam sekejap mata?
Seberapa besar keinginan anda bisa membaca pikiran orang?

Banyak orang bermimpi memiliki semua kekuatan itu.

Sebagai SEO Geek, kita sering dihadapkan dengan berbagai hal baru setiap hari, mulai dari mengidentifikasi dan menghapus link yang berkualitas rendah dari Webmaster Tools sampai bertahan dari Algoritma Google yang selalu berubah.

Mereka yang terus melakukan riset dan development dan hal-hal fantastis lainnya didunia Internet Marketing seperti memiliki semacam kekuatan super. Apakah itu kemampuan untuk membuat konten berkualitas atau memiliki tool-tool canggih yang membuat mereka selangkah lebih maju dari kompetitor. SEO Superhero banyak menyelamatkan banyak nyawa website dari amukan Algoritma Google.

Ada pahlawan sudah pasti ada penjahat, beberapa "penjahat" merugikan industri Internet Marketing yang membuat pekerjaan SEO jauh lebih sulit dari sebelumnya. Para penjahat ini banyak melakukan Negative SEO yang memaksa SEO Superhero bekerja lebih keras untuk mendapatkan posisi lebih baik di SERPs mesin pencari.

Orang yang ada dalam Infographic ini cukup pantas untuk dikatakan Superhero didunia SEO. Apakah anda setuju dengan nama-nama tersebut atau punya kandidat lain?
Title: SEO Superhero and Villains [Infographic]
Posted by: Unknown
Published: 2014-09-26T03:41:00-07:00
Rating: 1
Reviewer: 5 Reviews
SEO Superhero and Villains [Infographic]

0 comments:

Post a Comment